loading...
============

SUARABMI.COM - Aksi yang dilakukan Asep Wahyu (55) warga Kampung Tangsel, RT 5/1, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, kemarin (15/3), membuat geger warga sekitar. Pasalnya, Asep nekat memotong alat kelaminnya sendiri hingga putus.

Peristiwa nekat tersebut pertama kali diketahui oleh anaknya yang bernama Ujang (17) saat tengah melaksanakan sholat Dzuhur di rumahnya sekira pukul 13.00 WIB.

Saat ia menengok orang tuanya yang sedang berada dikamar, ia merasa kaget. Lantaran, melihat ceceran darah yang sudah tergenang dilantai kamar orangtuanya. “Saat itu, saya kaget bukan kepalang melihat darah berada dilantai kamar ayah. Ternyata, saat dilihat ayah sudah terkapar,” jelas Ujang.

Ia tambah panik saat melihat tubuh pada bagian paha ayahnya, telah bersimbah darah. Setelah itu, dirinya langsung berteriak meminta tolong. Selang berapa menit, para tetangga korban berdatangan ke rumah korban.

Bahkan, Kepala Desa Sukamaju, Haris Sugiarto beserta Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Brigadir Purwanto Patroli Antonius dan Brigadir Rizky, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Hermina, Sukaraja.
[ads-post]
Sementara itu, Kapolsek Sukalarang, AKP Maruf Murdianto mengatakan, saat dirinya mendapatkan laporan tersebut, ia langsung menginstruksikan kepada sejumlah anggotanya untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

Banyak tetangga menduga, Asep Wahyu nekat memotong kelaminnya karena depresi lantaran ditinggal istrinya bekerja keluar negeri menjadi TKW.

Namun disisi lain, kepada Anang, Asep Wahyu mengaku mendapat perintah dari suara yang tidak berwujud, yang selalu menerornya jika tidak memotong alat kelaminnya.

“Selain itu, Asep ini sering mendapatkan perawatan tim medis dari Puskesmas. Bahkan, ia sering ngamuk dan membabi buta dirumahnya,” jelas Maruf.

Berdasarkan keterangan tim medis dari Rumah Sakit Hermina Sukaraja, ujar Maruf, korban telah memotong alat kelaminnya dengan menggunakan benda tajam hingga terputus.

“Menurut keterangan tim medis, saat ini kondisi korban masih dalam keadaan sadar dan rencananya akan dilakukan upaya operasi,” pungkasnya. | RS

Depresi Ditinggal Istri Jadi TKW, Bapak 4 Anak Ini Potong Kemaluannya

Powered by Blogger.
close