loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang wanita Singapura telah dijatuhi hukuman enam minggu penjara setelah secara fisik menyerang seorang pekerja rumah tangga asal Indonesia berusia 24 tahun yang dituduhnya bersikap kasar saat menerima teguran - dalam bahasa yang tidak dapat dipahami sang pembantu.

Awal kejadiannya saat sang majikan, Liang Dongmei (36) seorang singgle parent dari 3 anak laki-laki sedang duduk bersama menunggu sarapan yang dibuatkan Shinta Ariahny Saputri dibekas apartemen suaminya di Bedok North.
[ads-post]
Saat Liang meminta sarapan dengan segera, ia mendengar pembantunya itu menjawab dengan nada suara tinggi dan tidak sopan, kemudian Liang yang merupakan ex WN China itu mengumpat pembantunya dengan bahasa mandarin yang tidak dapat dipahami oleh TKW asal Indonesia itu.

Karena tidak mengerti, Saputri pun tidak melihat majikannya dan hal itu membuat Liang merasa tak dilecehkan dan menganggap TKW itu kasar lantas menarik rambut Saputri.

Setelah kejadian itu Saputri memutuskan untuk mengemasi barang-barangnya dan pergi, tapi Liang mencegahnya dengan menghadang didepan pintu depan serta mencakar wajah pelayan itu.

TKW Indonesia itu kemudian berhasil melarikan diri dari apartemen tersebut dan memberi tahu petugas polisi.

Pengadilan tersebut menjatuhkan kepada Liang enam minggu penjara pada hari Selasa setelah dia mengaku bersalah atas satu tuduhan penyerangan | Strait Times

Dijambar dan Dicakar Wajahnya, Majikan TKW Indonesia Ini Dipenjara 6 Minggu

Powered by Blogger.
close