loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI di Taiwan yang mengaku dari Banyuwangi tapi sebenarnya berasal dari Lampung berhasil menipu 4 BMI lainnya dengan masing-masing 70 ribu NT dengan modus jual job.

BMI yang mengaku bernama Anwar ini dengan mudah menjual job yang sebenarnya tidak ada untuk BMI lainya yang akan finish kontrak dan pindah pabrik.

Sebagaimana dishare oleh Ahmad Kholik, pria itu mengaku menjual job dengan kerjasa dengan KDEI Taiwan padahal dari pihak KDEI tidak ada jual beli job.

Pria yang diduga berada di Linkou Taipei inipun memicu kemarahan warga Banyuwangi karena dinilai mencemarkan nama Banyuwangi.
[ads-post]
Kholik juga mengingatkan kepada BMI lainnya untuk tidak mudah percaya terhadap iming-iming job atau pindah job karena kebanyakan adalah penipuan.

"Teman teman yang tahu keberadaannya di mohon bantuannya untuk melaporkan ke pihak berwajib, untuk menghindari korban lebih banyak lagi. Kami minta kepada Mas Toni, M Jony Jony untuk mencari info keberadaan lelaki ini, karena dia sudah menjual buruk banyuwangi." Pintanya

Anwar sendiri berangkat ke Taiwan dari Lampung melalui PT. Intan Ayu Jakarta dan statusnya di Taiwan masih TKI. #Waspadalah

Ditawari Pindah Job Taiwan, 4 BMI Tertipu Masing - Masing 70 ribu NT Oleh Pria Ini

Powered by Blogger.
close