============

SUARABMI.COM - Kisah unik namun penting dialami oleh salah satu BMI Taiwan asal Mojoroto Kediri Jawa Timur.

Adalah Zaini, yang cuti pulang ke Indonesia dan saat habis masa cutinya ia kembali ke Taiwan (25/3) ia harus transit di Malaysia.

Saat pemeriksaan paspor ia sempat di tahan lantaran bibirnya tidak sesuai dengan bibir yang ada di paspor.

Menurut Zaini bibirnya bengkak lantaran saat di Indonesia mendapat hadiah sengatan lebah sebelum ia berangkat ke Surabaya untuk terbang ke Taiwan.
[ads-post]
Karena bengkak inilah Zaini terlihat aneh dan menjadi perhatian semua petugas imigrasi bandara yang berujung pemeriksaan paspornya.

"Di bandara juanda, saya sempat dilarang untuk terbang karena katanya berbahaya. Setelah saya membantah, akhirnya boleh juga. Saat transit di Malaysia, saya sempat dibawa masuk ke ruangan pemeriksaan, karena katanya wajah saya beda dengan yang di poto paspor. Ya terang aja beda lah, lha wong pas poto paspor bibir saya tidak dientup tawon, dan saat diperiksa bibir saya jontor karena dientup tawon" ungkapnya sebagaimana dilansir laman apakabar.

Tak hanya sampai di situ, di Bandara Internasional Taoyuan Taiwan ia juga dilarang masuk lantaran paspor sama wajah berbeda karena bibir 'Ndomble'nya digigit lebah.

"Kelihatannya sepele kan ? Tapi ternyata nyaris bikin masalah. Bagi teman-teman yang mengalami nasib serupa, persiapkan mental untuk men jawab pertanyaan petugas kalau memang dalam keadaan seperti saya terpaksa harus terbang" Terangnya.

Gara - Gara Bibirnya 'Ndomble' Karena Sengatan Lebah, TKI Taiwan Ini Hampir Gagal Terbang Karena Bibir Berbeda Dengan Paspor

loading...
Powered by Blogger.
close