loading...
============

Hebat....! Polisi Taiwan Mampu Menemukan Barang TKW Indonesia yang Hilang Dalam Waktu 3 Jam Saja
SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga Indonesia berusia 43 tahun  yang kehilangan tas tangannya di sebuah rumah sakit awal bulan ini berhasil mendapatkannya kembali dengan bantuan polisi di distrik Zuoying di Taiwan selatan.

Pada 6 Maret, seorang wanita Taiwan menelepon polisi untuk melaporkan bahwa pembantunya telah kehilangan tas kulit di cabang Zuoying Rumah Sakit Umum Angkatan Bersenjata Kaohsiung sebagaimana dilaporkan Taiwan Times senin lalu.

Pekerja rumah tangga sangat prihatin karena kehilangan tas tangannya karena didalamnya ada izin tinggalnya, kartu sehat, dan NT $ 3.600 (US $ 123) dalam bentuk tunai di dalam. Awalnya dia mengira tas itu telah dicuri, tetapi ternyata bukan itu masalahnya.
[ads-post]
Seorang polisi akhirnya menemukan tas tangan setelah tiga jam mencari rekaman televisi sirkuit tertutup dan mencari di kamar-kamar yang telah ditempati TKW itu. TKW itu kemudian ingat meninggalkan tasnya di ruang tunggu di lantai pertama gedung.

Tas itu kemudian ditemukan dan tidak ada satu pun isinya yang hilang. Pekerja rumah tangga, yang pergi ke rumah sakit untuk merawat ayah majikannya, mengatakan dia bersyukur atas upaya yang dilakukan polisi dalam menemukan tas tersebut.

Hebat....! Polisi Taiwan Mampu Menemukan Barang TKW Indonesia yang Hilang Dalam Waktu 3 Jam Saja

Powered by Blogger.
close