loading...

SUARABMI.COM - Kisah cinta kandas kembali dialami oleh salah satu TKW yang bekerja di Hongkong bernama Silvia dengan suaminya, keduanya adalah warga Jember Jawa Timur.

Silvia yang dulunya bekerja di Makau dan kini bekerja di Hongkong, selalu rutin mengirimkan hasil jerih payahnya ke suaminya untuk dirupakan tanah demi masa depan mereka.

Saat tanah sudah terbeli, bukannya bahagia yang ia dapat namun malah pukulan telak hingga patah hati lantaran sang suami menikah lagi.

Sebagaimana kabar viral di media sosial, pernikahan suami Silvia yang live di facebook terjadi pada 13 Maret lalu dimana video diunggah oleh teman suaminya, Putra Gautama.
[ads-post]
Suami Silvia, Joko menikah dengan pasangan barunya di Kalimantan Timur dengan status Joko yang masih sah suami Silvia.

Mengetahui hal itu, Silvia lantas menghubungi Joko melalui akunnya namun malang, Silvia malah diblokir oleh suaminya.

Tak sampai disitu kemalangannya, tanah hasil kerja kerasnya di Makau dan Hongkong di Jember kabarnya juga dijual dan sang suami tak bisa dihubungi lagi.

Mengalami hal ini Silvia hanya bisa ikhlas namun ia meminta suaminya untuk membersihkan statusnya dan tidak diam begitu saja.

Kabar inipun semakin viral dimedia sosial setelah banyak akun mengunggah ulang termasuk akun facebook Yuni Rusmini yang telah dibagikan 823 lebih oleh warganet.

Istri Jadi TKW Hongkong, Suami Menikah Lagi Dengan Modal Tanah Hasil Istri, Ketahuan Saat Live Facebook

Powered by Blogger.
close