loading...
============

SUARABMI.COM - Menjadi suami dari seorang wanita yang sebelumnya mempunyai penghasilan besar bisa jadi momok bagi sebagian orang, pasalnya kehidupan yang susah membuat para kaum ada susah mendapatkan pekerjaan yang berpenghasilan besar.

Sedangkan wanita yang terbiasa dengan hasil besar dari keringatnya sendiri tentu akan lebih susah menerima hasil sedikit bahkan cenderung kurang untuk memenuhi kebutuhan dan style nya.

Memang tidak semua wanita seperti itu, namun secara fitrah ketika seseorang sudah enak dan mapan dengan penghasilan besar ia akan cederung berontak dengan penghasilan kecil apalagi pas-pasan, sedangkan dia mampu untuk bekerja.
[ads-post]
Banyak wanita menuntut uang nafkah lebih tanpa mau tahu bagaimana kondisi lelaki mencari nafkah dengan susah payah.

So, kepada kaum adam, jika kamu mencari pasangan untuk kehidupanmu kelak, jangan hanya memandang cantiknya saja dan penghasilannya, karena itu akan membuatmu kesulitan dikemudian hari.

Lihatlah wanita yang akan kamu nikahi dari agamanya dan keturunannya bukan dari uang atau kecantikannya. Karena kalau kamu menikahi wanita karena uangnya, kamu tidak akan kuat untuk menanggung nafkahnya dan jika kamu menikahi wanita karena kecantikannya, maka kamu akan tergiur dengan kecantikan wanita lain setelah kamu menikah.

Screenshort di atas adalah satu bentuk ketidakpuasan seorang istri yang mantan TKW dimana dulu berpenghasilan 8 juta sewaktu menjadi TKW di Hongkong namun saat ini hanya mendapat 5 juta dari suaminya. 

Tidak semua wanita seperti itu, namun jika salah dalam memilih pasangan bukan tidak mungkin hal serupa akan terjadi padamu. 

Banyak wanita menuntut uang nafkah lebih tanpa mau tahu bagaimana kondisi lelaki mencari nafkah dengan susah payah.

Powered by Blogger.
close