loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKI di Taiwan diumumkan oleh Akun maha Dewi dimedia sosial TKI telah kabur dan mencuri uang NT$ 100.000 oleh agensinya dan ia memberikan sayembara bagi yang menemukannya akan dikasih imbalan NT$ 20.000.

Namun kabar pencurian itu dibantah oleh Rara Bonita Sarie dimana yang diceritakan agensi itu tidak benar. Rara pun menceritakan kronologinya.

"Intinya mas ini pabrik lamanya bangkrut dan uang gaji di pabrik lama di tahan majikan karena gak mau di pulangkan Indonesia, masih ingin usaha cari pabrik baru. Dari Desember dia nganggur dan dapat tawaran job beli dengan harga 50.000 nt" tuturnya

Edi, TKI yang dituduh kabur dan mencuri uang itu lantas mengambil job tersebut dan tanda tangan. Uang yang dimajikan lama punbisa cair namun ternyata job yang dijanjikan agensi tidak sesuai dengan yang dijanjikan, sedangkan Edi masih dimintai lagi NT$ 50.000.
[ads-post]
"Akhirnya pilih kabur aja" Tutur Rara

Namun ternyata keputusan Edi untuk kabur ini membuat agensi marah dan tidak terima. Karena hal inilah agensi berusaha membuat berita kalau si Edi mencuri uang dan kabur dengan harapan Edi segera tertangkap.

Tak cukup demikian, bahkan agensi menjanjikan uang NT$ 20.000 bagi yang bisa memberikan informasi. Namun status agens tersebut kini telah dihapus karena ketakutan di bulli TKI lainya yang mengetahui kronologinya.

Kabur Gara - Gara Ditipu Agensi, TKI Taiwan Ini Malah Dituduh Mencuri NT$ 100.000

Powered by Blogger.
close