loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah kapal nelayan ditemukan oleh polisi dalam kondisi terbalik di perairan Propinsi Jeollanam sekitar 3,3 mil dari pantai 28 februari lalu pukul 16.30.

Dalam insiden tersebut, Polisi menyatakan bahwa ada 7 korban dalam kapal tersebut dimana salah satunya adalah pekerja asal Indonesia bernama Darsono yang bekerja diKorea belum ada 1 tahun.

KBRI menerima pemberitahuan dari polisi setempat bahwa korban telah ditemukan dalam keadaaan meninggal, termasuk Sdr. Darsono. Jenazah sedang dibawa kapal menuju daratan dilanjutkan ke rumah sakit terdekat.

KBRI telah menugaskan staf menuju lokasi untuk pengurusan lebih lanjut jenazah hingga pemulangan. KBRI juga telah memberitahukan kabar duka tersebut kepada keluarganya di Indonesia.
[ads-post]
Sementara penyebab terbaliknya kapal masih dalam penyelidikan kepolisian dan dugaan sementara karena ternjangan ombak badai yang tinggi.

Kepada rekan-rekan Pekerja lainnya, khususnya di sektor PERIKANAN, agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan kerja. Gunakan selalu alat pengaman saat bekerja. | Info Korea Selatan

Kapal yang Ditumpangi Tenggelam, TKI Indramayu di Korea Meninggal Dunia

Powered by Blogger.
close