============

SUARABMI.COM - Miris, seorang ayah di kabupaten Tanggamus Lampung tega menc*buli putri kandungnya senddiri sejak kelas 3 SD hingga duduk di kelas satu Bangku SMA, hanya karena kesepian ditinggal istrinya bekerja ke luar negeri menjadi TKW.

Adalah HF, seorang ayah yang dilaporkan oleh DD putri kandungnya sendiri ke Polisi pada Kamis (22/03) kemarin harus meringkuk dibalik sel tahanan lantaran ditelah menc*buli DD sejak kelas tiga SD hingga beberapa saat sebelum laporan dilakukan.

Dilansir dari i-News, DD yang sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan ayahnya membeberkan peristiwa yang menimpanya kepada salah seorang saudara dekat. Terkejut mendengar pengakuan DD, keluarga dekat tersebut akhirnya mendampingi DD untuk melaporan ke Polisi.
[ads-post]
“Berdasarkan pengaduan keluarga korban, ayah kandungnya sudah melakukan persetubuhan terhadap anak kandungnya dari kelas 3 SD sampai dengan sekarang kelas 1 SMA. Yang tidak berbicara dengan orang lain. Baru saja dia berani mengaduk-aduk orang orang terdekatnya, ke bu de dan pak denya keluarga ke polisi, ”kata Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Devi Sujana, Sabtu (24/03) saat dikonfirmasi awak media.

Devi menambahkan, kasus ini sedang dalam penanganan Unit PPA Polres Tanggamus. Sedangkan tersangka HF sudah ditahan | sumber

Kejam....! Sejak Kelas 3 SD Anak Ini Menjadi Korban 'Belut Liar' Ayahnya Karena Ditinggal Jadi TKW Istrinya

loading...
Powered by Blogger.
close