loading...
============

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan kasus Cak Percil dan Cak Yudho yang keduanya ditangkap imigrasi dan sempat dipenjara 1 bulan sejak 6 Februari hingga 7 Maret lantaran kedapatan menyalahgunakan visa saat mengisi acara di Hongkong.

Walaupun keduanya kini telah bebas bersyarat dan pulang ke Indonesia namun panitia penyelenggara tidak bebas begitu saja.

Andys selalu penaggung jawab acara masih harus menjalani tahanan luar hingga kasusnya nanti usai. Menjadi tahanan luar bukan semudah yang dibayangkan orang lain. "Apabila saya tidak melapor, saya akan langsung ”diciduk”, dikenakan denda sebesar HKD 4,000 dan pidana maksimal 2 tahun" Terangnya.
[ads-post]
Selain itu, TKW yang sudah bekerja 12 tahun dengan satu majikan di Hongkong ini juga dilarang bepergian keluar Hongkong dan paspor ditahan oleh imigrasi.

Andys menjadi tahanan luar lantaran jaminan dari majikannya bahwasannya Andys akan tetap di Hongkong hingga kasusnya usai. Jaminan dari majikannya bukan berupa uang namun berupa pernyataan bermaterai yang dipegang oleh imigrasi.

Andys juga meminta kepada warganet untuk tidak menghujat atau membullinya karena kesalahan ini. "janganlah menghujat, mem-bully habis-habisan. Secara psikis cukup mengganggu, namun sekarang saya mulai terbiasa dengan pro dan kontra itu." Jelasnya

Ketua Pantia Guyon Jawa maton di Hongkong Terancam Denda HK$ 4000 dan Hukuman 2 Tahun Jika ....

Powered by Blogger.
close