loading...
============

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari dunia TKI dimana salah seorang TKW Overstayer di Mekkah dikabarkan meninggal dunia (16.03).

Adalah Mariam Binti Saruji, TKW asal Sampir - Taliwang, Sumbawa NTB ditemukan meninggal disebuah kamar mandi tempat kerjanya.

"Pada tanggal 16/03/2018, sore hari lagi-lagi Bpk. Moh. Nur menerima laporan TKW Overstayer yg hanya memiliki dokumen SPLP Meninggal terjatuh dikamar mandi tempat kerjanya. setelah menerima telepon dari seseorang, Moh. Nur langsung menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara)." Terang Peruni Migran Associations 

Meski susah prosedural dari kepolisian Jarwal-Mekkah, dikarenakan korban banyak mengeluarkan darah dan harus di visum dan langsung dibawa ke rumah sakit Malik Abdul Aziz, Zahir-Makkah. dan dari kecurigaan Polisi juga Moh. Nur (Satagas KJRI/Sesepuh Peruni) akhirnya anak majikan dan bapaknya harus dibawa ke kantor polisi untuk diminta keterangan.
[ads-post]
Pada jam 22.10 WSA sekaligus mengurus surat tabligh wafat dari kepolisian dan Rumahsakit. setelah di cek Visum dalam tubuh korban terdapat luka tusuk sebanyak empat tusukan benda tajam. maka anak dan orang tua tersebut ditetapkan sebagai tersangka. dan diperoses ke mahkamah/Peradilan yang ada di saudi.

Setelah mendapat berita pihak keluarga korban menginginkan tersangka dihukum sesuai hukum adat yang berada di Kerajaan Saudi Arabia. Semoga Almarhumah Diterima iman islam nya oleh Allah SWT. dan keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran. Amiin Ya Rabbal Alamiin.

Lagi...! TKW Tewas Dengan 4 Luka Tusukan - Keluarga Minta Majikan Dihukum Mati

Powered by Blogger.
close