SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari BMI yang berada di kota Jeddah, BMI ini bernama Nurmalasari binti Masrang, asal Ds. Mekar Sejati - Tebo - Sumbawa - NTB dimana ia berstatus Overstay.

Nur masuk ke Arab Saudi melalui Visa Umroh sekitar tahun 2009 dan sampai saat ini memilih menetap untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan berakhir meninggal dunia dalam keadaan melahirkan buah hatinya.

Beliau meninggal dunia selang beberapa menit setelah melahirkan anaknya yang juga lahir dalam keadaan meninggal dunia.
[ads-post]
Team Reaksi Cepat BMI Jeddah yang di ketuai Pa'de Blitarr atau biasa di kenal dengan nama pak de breman bersama teamnya langsung meluncur ke TKP yang berada di wilayah Al safa 8 -Jeddah.

TRC BMI Jeddah langsung mengevakuasi jenazah Almarhumah Nurmalasari untuk di bawa ke Rumah sakit dalam rangka menjalankan proses Outopsi demi kelancaran proses pemakamannya sambil menunggu surat kuasa dari pihak keluarganya yang berada di Indonesia.

Mohon doanya ,semoga segala urusan dan proses pemakamannya di berikan kelancaran, almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, di terima segala amal ibadahnya dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan serta kekuatan iman. | sumber

Melahirkan Sendirian, TKW Ini Meninggal Dunia Beserta Buah Hatinya

loading...
Powered by Blogger.
close