============

SUARABMI.COM - Heboh banyaknya nasabah BRI yang kehilangan uang secara misterius membuat banyak nasabah BRI ketar-ketir akan menjadi korban berikutnya.

Di Kediri hingga saat ini ada 33 nasabah yang sudah melapor kehilangan uang dari nominal 500 ribu hingga 15 juta.

Menaggapi hal ini BRI Kediri Sigap dan melakukan laporan ke pusat "Karena ini teknis, kami tidak tahu tiba-tiba uang nasabah hilang begitu saja. Maka kami lapor ke pusat. Kami duga ini adalah skimming, yaitu, ada penyadapan data nasbaah. Sehingga pada waktu transaksi PIN-nya bocor," ujar Dadi Kusnadi di Kantor BRI Cabang Kediri, Senin (12/3/2018).


Hal ini juga dialami Luckas Revi, salah satu TKI Malaysia asal Blitar Jawa Timur dimana menurut penuturannya uang yang ia tabung di BRI raib dimana seharusnya ada 39,5 juta hanya tersisa 300 san ribu saja.
[ads-post]
"Saya ingin tau kenapa seluruh saldo di rekening saya hilang. tinggal tersisa 328 ribuan padahal 2 hari yang lalu istri saya melakukan penarikan masih tersisa sekitar 39.500.000." Tuturnya dalam sebuah grup Info Cegatan Blitar.

Luckas juga menceritakan kalau dulu ia pernah mengalami hal serupa dimana uang 4 juta raib tanpa jejak di rekeningnya. "Sampai saya dan istri bertengkar sudah mengadu ke staff teller dan kantor BRI tapi tidak ada jawaban maupun penggantian sampai detik ini" Tulisnya

Karena ia berada di luar negeri, ia pun menyuruh istrinya untuk memfoto ATM dan melihat saldonya, betapa terkejutnya ia hanya mendapati saldo sejumlah 328.183 rupiah.

Postingan Luckas inipun dibagikan lebih dari 15 ribu kali dan hari ini istri beserta keluarga Luckas akan mengurus hal ini ke BRI.

Sejalan dengan Luckas, Ashinu juga mengalami hal sama dimana uang 15 juta raib tanpa sebab. Namun setelah ia mendtangi BRI uang itu dikembalikan lagi.

Nabung di BRI, TKI Asal Blitar Ini Kehilangan Uang Misterus Lebih Dari 39 juta

loading...
Powered by Blogger.
close