loading...
============

SUARABMI.COM - Ialah Ana, TKW kaburan Indonesia di Taiwan yang sudah menetap selama 16 tahun ini akhirnya harus tutup buku di Taiwan lantaran 2 kali memalsukan identitas kelahirannya dan kini terendus oleh kepolisian.

Sebagaimana diberitakan Liberty Times, pada tahun 2002 lalu Ana kabur dari majikannya dan hidup bersama pria Taiwan seatap bernama Zhao.

Bersama Zhao ini Ana melahirkan 2 anak dari tahun 2002 hingga sekarang. Namun kelahiran bayinya diatas namakan adik Zhao demi mendapatkan akta kelahirannya.

Mulus dengan aksi pertamanya, Ana melakukan hal yang sama untuk putri keduanya yang mrupakan anak kedua dari Zhao juga.
[ads-post]
Namun sial, Ana tertangkap tahun lalu saat ia bekerja secara ilegal  dan ia akan dideportasi ke Indonesia saat itu.

Namun Ana dan Zhao membuat pengakuan mengejutkan kepada polisi dimana dia mempunyai 2 anak remaja yang saat ini berusia 14 dan 16 tahun.

Setelah pengadilan Keelung mendeportasi Ana sebagai sangsi dari ilegalitasnya, kini Ana diijinkan untuk kembali ke Taiwan karena ikatan biologis dengan kedua remaja tersebut dan diijinkan menikah dengan Zhao secara resmi menurut hukum di Taiwan untuk membenarkan status nasab kedua putrinya secara administratif.

Insiden terungkapnya kasus pemalsuan nasab ini membuat 4 orang dihadapkan ke pengadilan. Selain Zhao sebagai sang inisiator, adik dari Zhao, serta seorang petugas pembuat dokumen publlik yang mengeluarkan dokumen untuk dua orang putri Ana juga terjerat hukum. Keputusan ini ditetapkan di pengadilan Keelung pada Selasa (27/03) kemarin. | pic. ilustrasi

Palsukan Identitas Kelahiran 2 Bayinya, TKW Kaburan Taiwan 16 Tahun Ini Akhirnya Berurusan Sama Polisi

Powered by Blogger.
close