loading...
============

SUARABMI.COM - Pria Pakistan Fyaz Wahaj (32) pelaku pembunuhan pacarnya, seorang BMI HK Wijiastutik Supardi yang ditemukan tewas terbungkus kasur pada 8 Juni 2015 telah divonis pengadilan hukuman penjara seumur hidup, Kamis, 15/03/2018.

Hakim Madam Esther Toh Lye-ping menghukum terdakwa karena terbukti syah dan meyakinkan telah menyiksa korban hingga meninggal dunia dan menyampakkan mayat korban di tepi jalan dalam gulungan kasur.

Pengakuan terdakwa kalau dirinya mencintai Wiji tidak dapat meringankanya. Terdakwa terbukti menyiksa dan menyia-nyiakan hubungan cintanya dengan korban.

Saat mayat Wijiastutik ditemukan pada 8 Juni 2015 di Jln. Changsa Mong Kok, sudah dalam keadaan membengkak dan ada belatung di wajah. Sedangkan terdakwa ditangkap polisi tgl.10 Juni 2015.
[ads-post]
Investigasi polisi lebih lanjut mengatakan bahwa korban mungkin telah dianiaya beberapa jam sebelum meninggal-dunia, tetangga mendengar seorang wanita berteriak sangat keras seolah-olah dia sedang menderita kesakitan.

Ketika terdakwa ditangkap, kepada polisi terdakwa mengakui perbuatanya karena dia bertengkar dengan "istrinya", menampar, menendangnya ke tanah karena terdakwa tidak dapat mengontrol diri akibat terpengaruh narkoba.

Otopsi team medis menunjukkan, korban meninggal dunia karena beberapa cidera, tulang rusuk patah dan luka sayatan, serta memar di sekujur tubuhnya. Hal itu menjadi petunjuk bahwa korban telah mengalami penyiksaan, tekanan dan serangan menggunakan senjata tajam. (*)

Pembunuh BMI HK Wiji Astutik Supardi Divonis Penjara Seumur Hidup

Powered by Blogger.
close