loading...
============

SUARABMI.COM - KJRI Hongkong berhasil membantu meloloskan 2 komedian cak Percil dan Cak Yudho dari hukuman penjara berat.

Hari ini (Rabu, 7 Maret 2018), 2 (dua) terdakwa komedian WNI, Cak Percil dan Cak Yudho telah dijatuhi hukuman pidana penjara 6 (enam) minggu dengan masa percobaan 18 (delapan belas) bulan, sehingga mereka bisa langsung bebas pada hari ini. Sidang berlangsung di Pengadilan Shatin.

KJRI Hong Kong saat ini tengah mempersiapkan kepulangan keduanya ke tanah air dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa depan.

“Alhamdulillah...Saya bersyukur bahwa hakim mempertimbangkan secara sungguh-sungguh bantuan dan perhatian KJRI Hong Kong, serta surat yang saya tulis atas nama Pemerintah RI untuk mempertimbangkan hukuman yang seadil-adilnya bagi keduanya”, demikian disampaikan Konjen Tri Tharyat.
[ads-post]
Sementara salah satu perwakilan panitian yang juga menghadiri sidang Cak Percil dan Yudho mengatakan bahwa mereka merasa lega dan bersyukur atas bebasnya kedua komedian itu.

Panitia mengatakan kalau mereka kapok dan tidak akan melaksanakan acara serupa baik itu untuk amal atau untuk komersial tanpa seijin dan sepengetahuan dar KJRI Hongkong.

"Terimakasih semuanya atas dukungannya dan terimakasih kepada pak Konjen atas bantuannya sehingga kasus ini berjalan lancar dan kami panitia semuanya mengucapkan mohon maaf dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. Dan kami dari panitia tidak akan mengulangi kesalahan seperti ini lagi dan mohon kepada kawan-kawan jangan sampai melakukan kesalahan seperti kami, jadi ini pembelajaran bagi kita semuanya untuk lebih berhati-hati" Kata Hanis, salah satu panitia


Percil dan Yudho Bebas, Ini Kata Konjen KJRI Hongkong dan Panitia Penyelenggara

Powered by Blogger.
close