loading...
============

SUARABMI.COM - Siapa yang tidak emosi saat belum genap sebulan pulang dari perantauan, seorang suami mengetahui istri tercintanya di rumah telah bunting enam bulan karena ulah "belut liar" teman karibnya. 

Hal itu dialami oleh AA (33), warga Desa Wates, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung.

Terkait kasus itu, AA sudah mendatangi rumah Pjs Sekretaris Desa Wates Budiono, Kamis (22/03). "Kemarin siang datang ke rumah. Dia bercerita banyak jika istrinya dipulangkan ke rumah orang tuanya karena ketahuan telah hamil," ungkap Budiono. 

Istri AA yang bernama SW (30) adalah warga Desa Joho, Kecamatan Kalidawir. AA juga bercerita jika dari pengakuan istrinya, kehamilannya akibat ulah BB (35), warga Desa Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol.  
[ads-post]
"Pengakuan istrinya, pelakunya adalah BB yang masih teman AA dan sering datang tiap waktu," tambah Budiono. 

Mendapatkan aduan warganya, Budiono langsung merespons agar masalah tersebut diselesaikan di kepala desa. "Malamnya, kami pertemukan kedua belah pihak. Mereka kami kumpulkan di rumah kepala desa dan saat itu istrinya yang dipulangkan juga ikut dalam pertemuan," jelasnya. 

Dalam pertemuan itu, semua telah mengakui jika selama ditinggal merantau ke Malaysia, BB dan SW menjalin hubungan asmara. 

"Akhirnya suami bisa menerima. Alasannya, selain yang di kandungan, mereka telah mempunyai seorang anak lagi. Niatnya mempertahankan keluarga. Sementara pelaku BB, selain mengakui, juga bersedia membantu menanggung biaya persalinan kelak," tambah Budiono. 

Akhirnya kesepakatan itu dituangkan dalam surat perjanjian dan ditandatangani oleh masing-masing pihak dengan disaksikan oleh keluarga dan perangkat yang hadir di kediaman kepala desa. (jatimtimes)

Pulang Dari Malaysia Mendapati Istri Bunting 6 Bulan, TKI Ini: Gak Apa - Apa Asal Si Penebar Benih Mau Biayai Kelahirannya Nanti

Powered by Blogger.
close