============

SURABMI.COM - Majikan yang menyiksa TKW asal Indonesia yang tadinya tidak mendapat hukuman dan melarikan diri, kini ia telah dijatuhi hukuman 8 tahun penjara. 


Hakim Datuk Seri Tun Abd Majid Tun Hamzah menjatuhkan hukuman itu terhadap Rozita Mohamad Ali, 44, setelah sebelumnya tidak memberikan hukuman terhadapnya. 

Pengadilan memerintahkan eksekusi dimulai hari ini dan menolak permohonan penundaan eksekusi. Pada tanggal 15 Maret, Pengadilan Sidang Petaling Petaling Jaya memberlakukan hukuman berkelakuan baik selama lima tahun pada Rozita, dan jaminan sebesar RM20.000.

Namun, putusan itu ditinjau ulang oleh Jaksa Agung dan gelar perkara kembali dilakukan dimana sidang putusan hari ini memutuskan Rozita dijatuhi hukuman 8 tahun penjara.
[ads-post]
Pada tanggal 21 Maret lalu Rozita tak hadir dan menghilang hingga pengadilan memberikan waktu satu minggu kepadanya.

Atas tuduhan pertengkaran, ia diduga menyebabkan luka parah pada Suyanti Sutrinso, 19, menggunakan pisau, pel, payung, batang besi, mainan kucing dan gantungan baju yang digunakan sebagai senjata untuk menyerang. 

Tuduhan itu diduga dilakukan di sebuah rumah, di Jalan PJU 7/30, Mutiara Damansara di sini, antara jam 7 pagi hingga 12 siang, 21 Juni 2016 dan dituntut berdasarkan Pasal 326 KUHP yang membawa hukuman penjara maksimal 20 tahun dan denda. 


Sempat Menghilang, Majikan Penyiksa TKW Ini Akhirnya Dihukum 8 Tahun Pejara

loading...
Powered by Blogger.
close