loading...
============

SUARABMI.COM - Akhir - akhir ini jagad media sosial diramaikan oleh video salah seorang TKW yang berasal dari Cirebon Jawa Barat dimana ia berkali-kali membuat video pengakuan yang viral.

Video pertamanya ia membuat drama seolah-olah ingin bunuh diri dengan tekanan hidup yang dia alami, hal inipun sempat viral.

Video keduanya, TKW yang mempunyai akun facebook Asry Hallawi ini membuat video pengakuan PELAKOR. Video inipun sempat viral.

Video ketiganya adalah video tentang pengakuannya kalau dirinya diancam oleh pacarnya yang seorang TKI Korea.

Dan video terakhirnya yang membuat semua orang semakin geram adalah video makan daging babi, dimana banyak yang tersinggu dengan hal ini.
[ads-post]
Walaupun dalam pengakuannya itu hanya sandiwara dan bukan daging babi beneran, namun karena kata-katanya banyak pihak yang mensomasinya hingga ia membuat video klarifikasi.

Dalam klarifikasinya ia mengatakan bahwa semua video itu dibuat hanya untuk mencurahkan dan meluapkan emosinya karena permasalahan hidupnya.

"Sebenarnya tujuan saya membuat video itu hanya ingin mengalihkan perhatian publik dari video saya yang dulu tentang pelakor, video pelakor itu tulus saya membuatnya untuk berbagi pengalaman saya. Saya banyak dihujat dan diinbok yang ngamuk-ngamuk dan marah-marah" Ungkpnya

"Dan akhir-akhir ini saya juga banyak sekali tekanan, banya sekali masalah dan saya tahu cara saya menghindar dari semua itu salah" Tuturnya.

Jenis gangguan kejiwaan seperti ini dinamakan Munchausen Syndrome. Munchausen Syndrome ini adalah aktifitas mengumbar-umbar cerita sedih atau bahkan mengarang cerita dan bersikap seolah-olah ia terdzalimi atau mengidap sebuah penyakit agar mendapatkan perhatian dari orang lain.

Nah, waspadalah sahabat....

Sering Membuat Video Viral dan Heboh, Ternyata TKW Ini Menderita Gangguan Kejiwaan 'Munchausen Syndrome'

Powered by Blogger.
close