loading...
============

SUARABMI.COM - Siti Fatimah, salah satu TKW asal Jepara yang bekerja di Hongkong ini mengalami penganiayaan dari majikannya.

Siti Fatimah kerja di daerah Tsueng Kwan O, dekat dengan mantan majikan Erwiana, Siti di Blok 6 sdgn Erwiana di blok 5.

Siti baru bekerja di majikan ini 5,5 bulan ini namun sejak bulan ke empat ia sering ditampar,  ditendang, dijambak kepalanya hingga sering terjatuh kelantai setiap kali ada kesalahan hingga bengkak-bengkak dibeberapa bagian tubuhnya.

Suami majikannya ketika melihat tindakan kekerasan itu hanya mengatakan 'JISIN' kepada istrinya tanpa mencegah perilaku istrinya.
[ads-post]
Menurut pengakuannya bulan kemarin ia mengalami tembem-tembem seperti bakpao yang sangat banyak. "Wulan wingi tembem uakeh' Kata Siti.

Atas kejadian itu, semalam (5/3) ia dibawa ke rumah sakit dan melapor ke Polisi atas tindakan kekerasan oleh majikannya tersebut.

Setiap kali majikan mellakukan kekerasan dan Siti mengancam melapor polisi, mereka selalu bilang "silahkan lapor polisi, saya tidak takut. Saya ini orang paling kuat di Hong Kong".

Saat ini kasus Siti sudah masuk ke kepolisian dan sudah akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Semoga siti mendapat keadilan yang sesuai.
[youtube src="PJ82k6RfzxU"/]

Lagi....! BMI Hogkong Dianiaya Majikannya Hingga Tembem - Tembem Seperti Bakpao

Powered by Blogger.
close