loading...

SUARABMI.COM - Salah satu BMI Hongkong ini menjadi korban salah satu lembaga finance di Hongkong dengan dituduh minjam uang dan tidak mau membayar serta foto-fotonya di share di media sosial menggunakan fanspagenya.

Adalah Anik, tanpa ia pahami tiba-tiba ia dituduh tidak membayar hutang padahal Anik tidak pernah sama sekali meminjam uang di bank manapun.

Saat ditegur, finance yang bernama 'Treasure Stars Invesment Limited' itu bersikeras dan tidak mau tahu penjelasannya.

Anik yang kebingungan lantas mencatat nomor HP yang juga dishare dimana nomor itu milik Yuli, saksi dari si penghutang sebenarnya yang mengalami masalah.
[ads-post]
Menurut Treasure Stars Invesment, hutang TKW yang diduga menggunakan identitas palsu itu hanya HK$ 4135.

Tak hanya Anik yang menjadi korban salah sasaran, Yuli yang mengaku menjadi saksi juga kebingungan lantaran si penghutang tak mau membayar hutangnya lantaran di interminit dan saat ini berada di macau.

Dari postingan yang dishare di facebook, teman-teman Anik juga menyangsikan dan menyangka hal ini adalah salah orang.

"Did u really sure that u post a right pictures or fb from yuli murningsih, because in indonesia sometimes we have same name .. better u check it first because the person said she didn't borrow money from ur agency" Tulis Rini Jumiyati

"Jangan asal uplod ya mbk temen saya ga pernah punya utang Lo"  Tulis Elies'a Zahree

Berikut adalah postingan fp tersebut.

Note:
Berhati-hatilah dalam pinjam meminjam di Hongkong dan jangan pernah mau menjadi saksi kecuali terhadap keluarga sendiri karena jika peminjam hilang, maka saksi akan dikejar dan menagnggu semua hutang peminjam. Berpikirlah 1000 x jika mau menolong teman dalam hal seperti ini. Jangan sampai kamu menjadi korban berikutnya....!

Tak Memiliki Berhutang, Foto TKW Hongkong Ini Dishare Oleh Finance Dikira Tak Mau Bayar Hutang

Powered by Blogger.
close