loading...
============

SUARABMI.COM - Selingkuh itu tak seindah pikiranmu yang hanya bernafsu untuk memuntahkan sperma pada lobang yang lain, namun lebih dalam dari hal itu adalah perlakuan menyakiti dua wanita yang tak bisa menahan cintanya, so, janganlah kamu merayu wanita jika kamu bakal menyakitinya.

Kisah perselingkuhan dikalangan TKI Taiwan kini kembali mencuat di media sosial dimana kisah itu diunggah oleh istri sah yang mengetahui permanan cinta suaminya dengan wanita lain. Ia mengethui dari live facebook suaminya dimana kakak suaminya juga ada disana. wow...!

"Sehat-sehat terus ya kamu sama gendak'anmu, terus saja sakiti aku, aku sudah simpen semua bukti tapi aku masih baik" Tulis Nadimnya Daffa yang mengaku sebagai korban PELAKORan.

Nadim yang geram melihat foto keduanya begitu mesra pun mengingatkan kepada kaum hawa agar tidak mudah jatuh ke pelukan lelaki yang tidak jelas.
[ads-post]
"Buat mbaknya, tolong ya besuk-besuk kalau jalan sama suami orang itu pastiin dia udah cerai beneran, udah jadi duda beneran atau sekedar ngakunya aja udah cerai dan duda, karena seperti itu banyak dimana dirumah masih ada istri sah dan surat nikah." Tulisnya

Ia juga mengingatkan agar siapapun tidak disematkan gelar sebagai pelakor, untuk menanyakan surat duda sebelum menjalin dengan lelaki yang sudah mengaku duda.

Unggahan yang diunggahnya ini sudah dibagikan 696 lebih oleh netizen, banyak yang kasihan dengan Nadim dan menjadikan hal ini sebagai pelajaran.

Tercyduk Saat Jalan Bareng di Taiwan, Mesranya Duh......! - Ini Kata Istri Sahnya

Powered by Blogger.
close