============

SUARABMI.COM - Dua orang pria tertipu dengan janji akan diberangkatkan ke Hongkong oleh seorang yang mengaku agen bernama Ella atau Nur Laela.

Ella yang mengaku agen bisa memberangkatkan pria ke Hongkong dan mencari sponsor, namun saat sponsor mendapatkan calon TKL dan transfer sejumlah uang ke Ella, ia tak memprosesnya dan sering menghilang.

Hal ini dialami oleh Ayu, TKW Taiwan yang ingin memberangkatkan 2 TKL melalui Ella, keduanya sudah membayar sejumlah 24 juta ke Ella namun Ella menghilang dan tak mau bertanggung jawab.


Ayu yang menjadi perantara antara calon TKL bernama Sutrisno Lampung dan Slamet Cilacap harus mengembalikan uang mereka karena Ella tak mau bertanggung jawab.
[ads-post]
Korban yang diperalat Ella rupanya tidak sedikit dan mereka para perantara yang tertipu membuat grup sendiri untuk memantau pergerakan Ella yang saat ini kasusnya sudah ditangani kepolisian.
Para korban yang tertipu oleh Ella yang mengaku bisa memberangkatkan TKI ke Hongkong
Ayu yang menjadi perantara juga harus mengembalikan uang Slamet walaupun hingga saaat ini Ella belum juga mau mengembalikan uang tersebut.
Uang Slamet yang telah diganti oleh perantara Ayu di taiwan karena uang ditilep Ella dan uang transferan dai Sutrisno ke Ella total keduanya 24 juta.
Perlu diingat bahwa Hongkong tidak mendatangkan TKL secara resmi dari Indonesia jadi kalaupun ada TKL di Hongkong itu dengan rekayasa bukan melalui jalur yang benar.

Jangan pernah tergiur dengan tawaran job Hogkong untuk laki-laki dan jangan hanya melihat di Hongkong banyak TKWnya lalu tergiur untuk bekerja di Hongkong. Waspadalah....!

Tergiur Tawaran Ke Hongkong, 2 Pria Ini Tertipu 24 Juta Rupiah

loading...
Powered by Blogger.
close