============

SUARABMI.COM - Adalah Dedi Putra (28), salah satu TKI yang bekerja di Taiwan ini harus terbaring tak berdaya, tak bisa berbicara dan susah bergerak setelah tertangkap imigrasi saat bekerja di perkebunan Pinang beberapa waktu lalu.

Dedi ditahan di imigrasi sekitar 23 hari, selama 2 minggu ia tak mau makan dan bingung lantaran ingin cepat pulang ke Indonesia, karena kondisinya yang demikian ia sering menggigit lidahnya sendiri hingga rusak dan tak dapat berbicara.

Sebagaimana informasi yang diberikan oleh Yunda Sari, Dedi saat ini dirawat di Rumah Sakit Nantou lantai 5 no. 5122.
[ads-post]
Saat ditangkap, Dedi bersama satu rekan lainnya, namun saat akan dipulangkan di bandara Dedi ditahan lantaran kondisinya yang sakit parah, sedangkan temannya dipulangkan ke Indonesia. Keluarga sempat menjemputnya di bandara namun akhirnya pulang kembali setelah mendapat kabar Dedi batal pulang.

Dalam kondisi demikian pun,  Dedi masih dalam kondisi di borgol yang tadinya di bagian tangan kini dibagian kakinya.

Menurut keterangan dari sahabatnya, Dedi kemungkinan depresi hingga tak mau makan dan menggit lidahnya lantaran menurut kabar, istrinya meninggal dunia dan dia ingin segera pulang namun tak bisa.

Hingga saat ini Dedi hanya bisa berkedip dengan susah dan belum jelas bagaimana nasib Dedi kedepannya, kapan bisa pulang ke Indonesia karena dengan kondisi demikian, pihak maskapai tidak akan berani menerbangkan Dedi. 

#Semoga cepat sembuh Ded

Tertangkap Imigrasi Karena Menjadi TKI Kaburan, Kondisi TKI Asal Riau Ini Sangat Memprihatinkan

loading...
Powered by Blogger.
close