loading...
============

SUARABMI.COM Seorang tenaga kerja wanita di Hongkong dipecat setelah majikannya tergelincir dilantai basah dan dibawa kerumah sakit senin kemarin (6/3).

Majikan perempuan yang menderita luka di kepala lantaran terjatuh dan melaporkan kasusnya ke Polisi dan ia dirawat di rumah sakit Quenn Elisabeth, namun setelah keluar dari rumah sakit ia langsung memecat pembantunya
[ads-post]
TKW asal Philipina (40) itu sebelum kejadian baru saja mengepel lantai bawah di rumah majikannya di Kwoloon Tsim Sha Tsue dan lantai belum kering majikan melewatinya.

Cheung Kit-man, ketua Asosiasi Lembaga Ketenagakerjaan Hong Kong, mengatakan jika pengusaha tidak senang dengan pekerja rumah tangga mereka, mereka harus mengeluarkan peringatan lisan atau surat sebelum mereka memecatnya.

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita di Hongkong dipecat setelah majikannya tergelincir dilantai basah dan dibawa kerumah sakit senin kemarin (6/3). [post_ads] Majikan perempuan yang menderita luka di kepala lantaran terjatuh dan melaporkan kasusnya ke Polisi dan ia dirawat di rumah sakit Quenn Elisabeth, namun setelah keluar dari rumah sakit ia langsung memecat pembantunya TKW asal Philipina (40) itu sebelum kejadian baru saja mengepel lantai bawah di rumah majikannya di Kwoloon Tsim Sha Tsue dan lantai belum kering majikan melewatinya. [post_ads_2] Cheung Kit-man, ketua Asosiasi Lembaga Ketenagakerjaan Hong Kong, mengatakan jika pengusaha tidak senang dengan pekerja rumah tangga mereka, mereka harus mengeluarkan peringatan lisan atau surat sebelum mereka memecatnya.

Powered by Blogger.
close