loading...
============

SUARABMI.COM - Emelyn (32) Seorang pekerja wanita yang bekerja di Kwoloon Hongkong selama 2 tahun hanya diberi makan sayuran hambar tanpa bumbu bumbu pelezat apapun oleh majikannya.

Emelyn, TKW yang berasal dari Philipina ini tidak mengetahui dengan pasti alasan majikannya hanya memberinya sayur hambar, apakah karena agama, kesehatan atau keuangan. Bahkan dirumah majikan Emelyn tidak ditemukan sedikitpun bumbu pelezat untuk memasak selain sayuran.

"Sebenarnya majikan tidak begitu miskin dan juga tidak begitu kaya" Ungkap Emelyn kepada  portal berita untuk orang-orang Filipina di Hong Kong.
[ads-post]
Salah satu teman Emilyn menasihatinya untuk bertahan dengan situasi tersebut setidaknya sampai kontraknya berakhir, karena dia memiliki hubungan baik dengan majikannya.

Karena kontraknya akan berakhir bulan depan, Emilyn mempertimbangkan untuk mencari majikan lain alih-alih memperbarui kontraknya karena dia khawatir kesehatannya akan memburuk karena kekurangan gizi.

Menurut undang-undang Hong Kong, pekerja rumah tangga asing dapat meminta majikan mereka untuk mendapatkan uang makan sebesar HK $ 1.053 (US134) per bulan dan bukannya diberi makanan gratis.

TKW Hongkong Ini Hanya Makan Sayur Hambar Selama 2 Tahun Karena Keadaan Ekonomi Majikannya

Powered by Blogger.
close