SUARABMI.COM Kisah BMI khususnya para TKW yang berstatus janda yang terlibat cinta dunia maya hingga kini masih ada saja yang selalu membawa korban dan kerugian keuangan yang tidak sedikit.

Lantaran cinta maya ini, dengan besarnya gaji BMI, seakan mereka tidak pernah merasa berat untuk melepaskan uang puluhan juta kepada kekasih maya yang baru dikenalnya.

Walaupun para pelaku kebanyakan adalah akun fake atau palsu menggunakan foto para perwira, polisi, TNI dan orang ganteng lainnya, namun mereka masih dengan mudah melunakan hati para TKW yang kebanyakan berstatus janda.

Entah mengapa mereka tak sadar, padahal hampir semua akun palsu itu tak mau memperlihatkanwajah aslinya saat video call dengan berbagai alasan dan malah sering BMI mengumbar foto 'sur' untuk kekasihnya yang kemdian dijadikan senjata untuk memeras para TKW.

Seperti yang dialami oleh TKW Hongkong bernama Suratmi ini, ia baru saja kehilangan 56,9 juta rupiah karena kekasih dunia mayanya yang mengaku sebagai seorang perwira Polisi yang kesemsem sama TKW Hongkong.

Dalam transferannya, Aning ini mengirimkan uang kepada pemilik rekening bernama Victor Mangunsong melalui rekening mandairinya.
[ads-post]
Pelaku sendiri dalam aksinya menggunakan foto D. Prasetyo, salah seorang anggota Polisi yang memiliki wajah rupawan.

Naasya, TKW itu mengirimkan uang yang merupakan hasil pinjaman dari Bank sehingga setelah uang terkirim semuanya kini ia kebingungan lantas si 'kakang mas' tak lagi bisa dihubungi dan menghilang dengan uang hasil rampasan itu.

Sebenarnya sangat mudah mengetahui akun itu palsu atau asli. Diantaranya adalah bila menggunakan foto tampan, hampir semua temannya adalah perempuan, tidak mau video caal atau mau tapi tak menampilkan wajah dengan alasan gelap.

Nah, sahabat BMI waspadalah akan godaan cinta didunia maya. Jangan mudah melepaskan uangmu demi kekasihyang belum engkau ketahui dan temui. Ingat...! tidak selayaknya wanita membiayai lelaki, cerdaslah sedikit.....!

TKW Hongkong Ini Tertipu 56,9 Juta Oleh Akun Abal - Abal Karena Cinta

loading...
Powered by Blogger.
close