============


SUARABMI.COMBeredar video Silvia Agustina yang menghina gaji PNS dan pria Indonesia. Dia mengatakan gaji PNS di bawah Rp 3 juta sehingga tidak mampu biayai dia.

Dia juga mengatakan gaji pria Indonesia kecil hanya di bawar UMR. Silvia mengaku jika gajinya lebih dari itu.

Warganet geger dan banyak yang tidak terima statement dari Silvia. Bahkan, Warsito Naim sampai berkunjung ke rumah Silvia dan membuat videonya.

Walau kemudian keluarganya mengklarifikasi bahwa itu tidak benar. Akun Facebook Silvia hilang saat video tersebut beredar.

Namun, Minggu (4/2/2018) Silvia melakukan siaran langsung di Facebook melalui Facebook temannya.
[ads-post]
Dia meminta maaf kepada seluruh orang yang dihinanya terutama PNS. Ia menambahkan jika tidak maksud hanya karena masalah pribadi dengan Warsito.

Silvia juga meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia yang merasa disakiti. Sebenarnya, dia mengatakan hal tersebut jika ingin memotivasi pria Indonesia.

Untuk bekerja lebih giat karena kebutuhan wanita banyak. Sekarang kondisinya baik-baik saja, tidak ada pencekalan atau deportosi. Keluarga dan teman-temannya juga dalam keadaan baik-baik saja.

Sementara akun Facebooknya sengaja dimatikan terlebih dahulu karena akan diurus pengacaranya untuk ke depannya. Simak video selengkapnya di atas! | Tribunnews

TKW Yang Mengaku Ratu Youtube Angkat Bicara dan Minta Maaf Seraya Menangis

loading...
Powered by Blogger.
close