loading...
============

SUARABMI.COM - Departemen kesehatan Hongkong merilis dalam kurun waktu 2018 ini sudah ada 541 kasus serangan flu dan 336 diantaranya meninggal dunia.

Menurut departemen tersebut, dari tanggal 9 hingga 11 Maret saja sudah ada 19 kasus dan 12 diantaranya meninggal dunia.

Korban serangan flu di musim dingin ini tak hanya warga lokal, namun banyak BMI yang terjangkit flu namun jumlah pastinya belum ada laporan.

Salah satu BMI yang terkena Flu adalah Nanik Mardiana TKI asal Dlopo Madiun, ia ulang cuti dari Hongkong dan meninggal di Indonesia setelah beberapa hari demam flu yang diduga dibawa dari Hongkong.

Menurut rilis dari departemen kesehatan Hongkong, flu yang menyerang kali ini digolongkan kedalan influenza A dan influenza B dimana gejala awal adalah demam tinggi diikuti sesak nafas.
[ads-post]
Departemen kesehatan Hongkong juga menyarankan kepada warganya untuk melakukan vaksin flu dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih.

Salah satu penularan virus ini adalah melalui bersin dan batuk, oleh karenanya saat bersin dan batuk disarankan menutupnya dengan tangan atau kain kacu.

Menurut beberapa pengamat kesehatan, flu yang mewabah di Hongkong kali ini dimasukkan kedalam flu siklus 50 tahunan. Tetap waspadalah...!

Waspadalah.....! 541 Orang Terkena Flu dan 336 Meninggal di Hongkong Sebagiannya BMI

Powered by Blogger.
close