loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah kebakaran besar terjadi di sebuah pabrik papan sirkuit cetak di Kota Taoyuan Sabtu malam, menewaskan lima petugas pemadam kebakaran dan dua pekerja migran, serta dua petugas pemadam dalam kondisi serius, dan kritis.

Departemen mengatakan bahwa tujuh petugas pemadam kebakaran kehilangan kontak dengan tim mereka setelah mereka berusaha keras untuk memdamkan api yang membuncah di Chin Poon Industrial (敬 鵬 工廠) sekitar pukul 9 malam Sabtu untuk menyelamatkan beberapa pekerja migran yang diyakini terperangkap di dalam pabrik. 

Namun, lima petugas pemadam kebakaran ditemukan tewas, karean terjabak dengan reruntuhan bangunan dan dua lainnya mengalami luka serius.
[ads-post]
Lu Tsung-yu (呂宗郁), yang pertama dari petugas pemadam kebakaran yang akan diselamatkan, ditemukan pada pukul 00:50 pagi hari Minggu, kata departemen itu. Lin Wei-hsi (林 尉 熙), pemadam kebakaran lain, ditemukan sekitar pukul 4 pagi hari Minggu. Keduanya dirawat di rumah sakit dalam kondisi serius. 

Lima petugas pemadam kebakaran yang tewas adalah: Lin Po-ting (林伯庭), Yu Po-yu (游 博 瑜), Yu Yao-yang (游 曜 陽), Yu Chia-sheng (余 佳 昇), dan Lee Han-lin (李翰 霖), departemen mengatakan.

Departemen mengatakan bahwa dua pekerja migran yang tewas dalam kebakaran adalah dua pria dari Thailand. Informasi tentang identitas mereka belum diungkapkan. 

Sementara itu, lima petugas pemadam kebakaran lain yang menderita percikan dari asam atau bahan kimia alkali yang disimpan di pabrik telah dirawat di rumah sakit.

5 Pemadam dan 2 Pekerja Migran Tewas Dalam Kebakaran di Sebuah Pabrik di Taoyuan Taiwan

Powered by Blogger.
close