loading...
============

SUARABMI.COMBanyak sekali BMI atau TKW yang menjadi korban cinta dumai dan kehilangan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Sering kali mereka diingatkan namun tak pernah percaya dan justru menghardik orang yang menasihatinya.

Ternyata kebanyakan pelakunya adalah napi yang sudah berada di penjara. Sebagaimana tiga napi penghuni Lapas Jelekong Bandung ini begitu mudah melakoni aksi pemerasan dari balik jeruji besi. Modus mereka mengancam menyebar video bug1l korban.

Puluhan wanita menjadi korban pemerasan modus ancam sebar video bug1l oleh napi Lapas Jelekong Bandung. Hal itu berdasarkan barang bukti video yang disita polisi.

"Total korbannya mencapai 89 orang," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

Total tersebut sesuai dengan video yang disita polisi dari ponsel tiga tersangka yaitu ID alias Mencos (25), JN alias Ijam (30) dan FA alias Ape (29). Seluruh wanita berasal dari sejumlah wilayah di Indonesia yang kebanyakan berada di luar negeri.
[ads-post]
"Jadi dia sistemnya berkenalan secara acak. Jadi ada yang di Bandung, Jakarta, Kediri, Surabaya. Bahkan ada korban dari luar negeri, dari Saudi Arabia, Taiwan dan Hongkong," ucap Hendro mengungkapkan.

Kepada para korbannya, kata Hendro, para pelaku kerap mengaku telah mapan. Bahkan mereka mengaku bekerja di sejumlah perusahaan bonafide hingga perusahaan pelayaran.

Korban semakin terpikat dengan foto yang dipakai pelaku. Tiga napi Lapas Jelekong Bandung tersebut menggunakan foto wajah orang lain yang dapat memikat perhatian wanita.

"Kadang ada yang mengaku sebagai duda dengan foto sambil menggendong bayi. Jadi membuat wanita terpikat," ucap Hendro didampingi Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana. 

Nah, sahabat BMI yuk kita cerdas bermain sosmed, lihatlah orang yang sedang dipenjara saja bisa mengibulimu. Pantas saat vicall mereka selalu gelap, lah didalam penjara....!

Pelaku Pemerasan Berdalih Cinta Dengan Korban 89 Wanita Dibekuk Polisi, Kebanyakan Korban Seperti Ini Adalah TKW Janda

Powered by Blogger.
close