loading...

SUARABMI.COM - Farel, anak usia 6 tahun yang baru duduk di bangku kelas TK B ini adalah anak dari salah seorang BMI Hongkong bernama Destiana Rahmawati (32) atau akrab dipanggil Titik oleh teman-teman dan keluarganya.

Titik sudah 4 tahun tak memberikan kabar kepada keluarganya selama  di Hongkong dan ia meninggalkan anaknya sejak umur 2 tahun.

Janda yang dicerai suaminya sewaktu anaknya berumur 1 tahun ini sebelumnya dibohongi suaminya yang mengaku jaka dan ternyata sudah ada anak dan istri, semenjak terbongkar kebohongan suaminya, Titik dam Mahmud pun bercerai.

Karena kondisi perekonomian yang susah, akhirnya setahun setelah perceraiannya ia berangkat ke Hongkong untuk memperbaiki ekonomi, namun sejak kepergiannya ia tak pernah memberikan kabar lagi.
[ads-post]
"Dulu pamitnya ke saya, ke Ibu, mau ke Hong Kong untuk cari modal untuk masa depan Dia dan Farel. Tapi kalau seperti sekarang ini, gimana bisa disebut mencari modal untuk masa depan Farel ? Kabar saja tidak pernah ada, malah anaknya sampai sakit-sakitan juga tidak pernah tahu" Papar salah satu anggota keluarganya.

Rina dan keluarga lainnya mengaku sangat prihatin melihat kondisi Farel saat ini. Disamping menderita secara fisik yang sakit-sakitan, secara prsikis, Farel juga merindukan sosok kedua orang tua, kasih sayang kedua orang tua disisinya.

"Setiap ingat ibunya, kangen ibunya, terus manggil-manggil ibunya, Farel biasanya terus sakit. Badannya demam. Tapi yang sekarang ini tidak seperti biasanya, sakitnya sampai harus dibawa ke rumah sakit. Diinfus, dikasih oksigen karena sesak nafas. Setahun terakhir ini, Farel sudah 4 kali masuk rumah sakit" Ujar keluarganya.

Keluarga hanya berharap Titik sadar dan paling tidak ingat akan anaknya, walaupun sakit hatinya kepada suaminya sangat besar, namun anak kan tidak tahu menahu dosa orang tuanya. | Photo: Apakabar

Anaknya Sakit - Sakitan, TKW Hongkong Ini Malah Menghilang 4 Tahun Tak Ada Kabar

Powered by Blogger.
close