SUARABMI.COMSaya butuh uang untuk kembali ke Indonesia dan tidak punya pilihan selain melakukan pekerjaan ini (menjadi pelacur) untuk mendapatkan uang untuk membiayai biaya kepulangan saya ke Indonesia.

Begitu kata Selvi Painem (24) salah satu tenaga kerja wanita (TKW) yang di penjara tiga bulan oleh Mahkamah Majistret Ayer Keroh, kemarin atas tuduhan menjalankan aktiviti pelacuran, pada akhir bulan lalu.

Wanita asal Medan ini mengaku bersalah dihadapan Majistret Analia Kamaruddin setelah tuntutan dibacakan dihadapannya.

Sebagaimana tuntutan yang dibacakan, Painem tertangkap mencari pelanggan di sebuah negara bagian di Malaysia pada pukul 12.05 malam tanggal 30 Maret lalu.

Painem dituduh melakukan pelanggaran berdasarkan Bagian 372B KUHP yang memberikan hukuman penjara maksimal satu tahun atau denda.
[ads-post]
Sebelumnya Wakil Jaksa Penuntut Umum N Sivashangari hanya mengusulkan hukuman ringan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Namun Painem melakukan banding, walaupun tanpa didampingin kuasa hukum, ia meminta hakim agar memulangkannya ke Indonesia saja.

Saat penggerebekan, Painem ditangkap bersama seorang pria di sebuah kamar hotel berikut barang bukti berupa alat kontraspsi dan sebuah kamera ponsel.

Dalam kamera terekam percakapan dimana diketahui sang pria adalah langganan ruti Painem dimana sekali kencan dia dibayar RM 150.

Pengadilan lantas menjatuhkan hukuman 3 bulan kurungan penjara bagi Painem dan menyerahkan urusannya ke Imigrasi dimana setelah menjalani masa kurungan Painem bisa di deportasi.

Astagfirullah....! Demi Ingin Pulang ke Indonesia Karena Tak Ada Uang, TKW Ini Melacurkan Dirinya, Kini Ia Dipenjara 3 Bulan

loading...
Powered by Blogger.
close