loading...
============

SUARABMI.COM - Kisah kesuksesan seorang TKI Korea yang kini telah pensiun dan sibuk di dunia keartisan ternyata tak lepas dari bantuan dunia maya, facebook dan youtube.

Kisah suksesnya di bidang materi, ia dapatkan selain menjadi TKI Korea adalah sebagai youtuber. Karena youtube lah ia sering diundang di TV Indonesia dan karena youtube pula kini ia berpenghasilan diatas 20 juta dari youtube dengan ratusan ribu subscribernya.

Sedangkan kisah cintanya kini sudah berada di pintu kebahagiaan lantaran kekasih yang ia kenal melalui facebook akan dipinangnya dengan segera beberapa minggu lagi.

Adalah Parindra Sidik Cahyono atau dikenal dengan nama Bajindul yang sebentar lagi akan menikahi Ismiati, TKW Hongkong yang menjadi kekasihnya bertahun-tahun.
[ads-post]
Singkat cerita kisah cintaku berawal dari FACEBOOK,,,
Di situlah aku mulai awal kenal,saya perantauan KOREA,sedangkan si dia Perantau HONGKONG,dari facebook lah aku kenal kemudian saling tukar nomor Hp,lewat video call tiap rehat kerja di situlah terjadi yang namanya WITING TRESNO JALARAN SOKO KULINO,selang beberapa minggu dalam perkenalan aku memberanikan diri untuk menyatakan cintaku lewat VC ( Mahh,mau ndak jadi calon istriku )
Malu malu tersipu dia tidak memberi jawaban saat tanggal lahirku 19mei.
Alhmdullh DI TERIMA gesssss hahahahaha
Dan kini saatnya aku ingin meminang si YOUTUBER ( ISMIATI BAJINDUL )

Kalau cari pacar bisa sangat mudahnya berganti pasangan,,,
Tetapi kalau 
Menyatakan cinta buat calon di situlah kita yakin harus bisa mempertahankan cinta itu,,,

So carilah calon,jangan cari pacar gessss,,,, Tulis Bajindul.

Warga Magetan inipun akan melangsungkan pernikahannya pada 9 Mei mendatang di Lembeyan Magetan.

Sukses ya gaes, sukses membina rumah tangga, sukses menjadi youtuber, sukses menjadi artis dan yang tak kalah penting SUKSES MEMBUAT ANAK BERSAMA ISMIATI..... Kisah perjalananmu menjadi inspirasi TKI lainnya.

Berawal Perkenalan Dari Facebook, TKI Korea Ini Kini Akan Menikah Dengan TKW Hongkong - Penghasilan Dari Dunia Maya, Cinta pun Hadiah Dari Dunia Maya

Powered by Blogger.
close