loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang wanita berstatus tenaga kerja Indonesia di Taiwan menangis sambil live facebook di stasiun Banqiao Taiwan lantaran kekasih yang ia tunggu tak kunjung datang.

Videonya viral lantaran kejadian ini dan ternyata sebelum ia menangis menjadi-jadi ia sempat marah-marah yang juga disiarkan live facebook.

"Kamu tega ya, janjinya mau jemput di Banqiao tapi nggak jadi ya" Ungkapnya dalam bahasa jawa. Entah apa yang dimaksud namun ia mengaku barangnya rusak dan si lelaki hanya suka melihat barangnya rusak dan tak mau menolongnya.

Ia menangis nangis meratapi kondisinya yang menurutnya sedang dalam keprihatinan, entah keprihatinan seperti apa yang dimaksud.
[ads-post]
Namun dalam video sebelumnya ia marah-marah seakan sedang menunggu kekasihnya yang berjanji kepadanya akan menjemputnya di Banqiao sambil melihati jalanan mobil taxi lewat.

Namun ada pengakuan dari salah satu netizen dengan akun facebook Jeniffer Zazkia Putry, ia menuliskan, " iya betul itu karma . atas perbuatan nya sendiri gor go kuda2 an . yg laki ny itu mantan suami ku..kapok kan karma berlaku" Tulisnya.

Menurut Jeniffer Zazkia Putry, ia belum bercerai dengan lelaki yang menjadi kekasih wanita kaburan di atas. Suaminya direbut olehnya dan suka mengirimkan foto-foto di hotel kepadanya.

Untuk lebih lengkapnya simak video dibawah ini.
[youtube src="EsBuyVAcL68"/]

Berstatus KBR, TKW Ini Menangis Menjadi - Jadi Di Stasiun Banqiao Taiwan Karena Kekasihnya Tak Datang, Ternyata Kekasihnya Mantannya Wanita Ini

Powered by Blogger.
close