============

SUARABMI.COM - Hongkong adalah negeri dimana mayoritasnya bukan ummat Islam dan kebanyakan masyarakatnya pobia dengan gerakan radikal ummat Islam entah alasannya apa.

Maraknya WNI yang menjadi TKW di Hongkong dengan berpenampilan tertutup (memakai cadar) dan bahkan tak segan mengibarkan bendera (liwak) hitam bertuliskan syahadat membuat takut warga sekitar.

"Mungkin wanita bercadar ini simpatisan H** /D* / T** atau bahkan PK* yang menyamar dan ingin membuat huru hara di sosmed lingkungan TKI di Hong Kong.

Siang ini aku dapat sms dari warga Hong Kong yang "ketakutan" dengan hantu H**/P**/D*/T**/N** bercadar mengibarkan bendera Taukhid.

Jika Anda muslim,.... Mbok yao punya akhlaq saat di negara orang. Hormati tuan rumah, jika kita bertamu!!!." Tulis Agus Dardiri Junaidi di akun facebooknya sambil mengunggah 3 foto wanita bercadar dan mengibarkan bendera tersebut.
[ads-post]
Dalam SMSnya warga Hongkong itu menanyakan bendera apa yang dipakai wanita itu, apakah itu bendera ISIS.

Ketakutan warga Hongkong ini bukan tidak berdasar, maraknya pemberitaan kekerasan dikalangan ummat Islam membuat non Muslim pobia dengan atribut-atribut Islam yang sering nongol di pemberitaan.

Semoga hal ini kedepannya tidak menimbulkan aturan baru seperti di Taiwan dimana BMI dilarang menggunakan cadar.

Bertebaran di Hongkong Pake Cadar dan Bendera Ini, TKW Ini Bikin Takut Warga Lokal

loading...
Powered by Blogger.
close