loading...

SUARABMI.COM - Demi uang adik ku sayang tak ada uang adik ku tendang, mungkin itulah yang bisa menggambarkan kegalauan salah satu TKW yang bekerja di Korea ini, pasalnya ia tertipu dengan mudahnya oleh TKI Malaysia.

Adalah Hanna Sophia, wanita yang mengaku bekerja di Korea ini telah tertipu 15 juta lebih oleh Efendi yang mengaku dari Lamongan Jawa Timur yang bekerja di Malaysia.

Dalam rayuannya, Effendi ingin membuka usaha dengan kawannya dengan modal 30 juta di bagi 2, karena merasa tak ada uang, lantas effendi berdalih pinjam uang ke Hanna Shopia dengan janji akan dinikahi, setelah uang didapat Effendi malah menghilang.

"Pokoke emben pinjami modal nggih gae usaha, bayare abang angsur setiap bulan, 1 bulan angsur kirim ke rekening Hanna"  Rayu bang Effendi.
[ads-post]
Ternyata rayuan dan kehadiran Effendi tepat disaat Hanna merasa dijauhi oleh orang yang ia kasihi, jurus-jurus cinta pun dengan mudahnya menancap di hati Hanna.

Kini, Hanna yang sempat merasa bahagia sesaat kembali dirudung duka lantaran ulah kekasih yang begitu ia sayangi walaupun belum lama kenal, namun dengan panggilan 'bojoku' rupanya Hanna seakan menemukan kehidupan baru.

Memang begitu mudah wanita itu menambat di hati orang disaat ia sedang galau atau ada masalah. Oleh karenanya jika mencari kekasih atau pasangan, jangan pada saat ada masalah atau sedang gundah, karena mudah dan rawan disalah gunakan orang lain.

Busyet....! TKW Korea Ditipu Mentah - Mentah 15 Juta Oleh TKI Malaysia Dengan Janji Akan Dinikahi

Powered by Blogger.
close