============

SUARABMI.COMSeorang majikan perempuan di Hongkong melarang pembantunya untuk berinteraksi dan berbicara dengan majikan laki-laki karena takut sang majikan laki-laki kepincut dengan TKW itu setelah majikan perempuan terprofokasi sebuah postingan Facebook dikalangan majikan Hongkong.

TKW asal Philipina itu mengatakan kalau majikannya membuat aturan baru itu dimana dia dilarang berbicara dengan majikan laki-laki apapun alasannya.

Karena aturan ini, sang majikan pun didebat oleh beberapa warganet namun ia bersikukuh kalau dia adalah bos dan berhak memberikan aturan apapun demi rumah tangganya.

Dengan aturan itu banyak warganet yang mengatakan kalau sang majikan terlalu arogan dan terlalu membuat-buat aturan serta menganggap pembantu seperti budak.
[ads-post]
Joan Tsui Hiu-tung, penyelenggara Kelompok Dukungan untuk Pengusaha Hong Kong, setuju dengan aturan tersebut karena selain alasan di atas juga akan menghindari para TKW mendapat perintah ganda dari majikannya.

Tsui mengatakan bahwa dia telah mendengar dari para majikan laki-laki yang mengatakan bahwa mereka tidak tahu bagaimana menangani situasi ketika pekerja rumah tangga mereka mengeluh atau membuat permintaan dengan menangis penuh air mata, mereka tidak setega majikan perempuan.

Ketua Serikat Pekerja Uni Hong Kong Thomas Chan mengatakan beberapa majikan perempuan khawatir bahwa suami mereka akan terlibat cinta lokasi dengan pembantu mereka, dan karena itu mereka akan menetapkan beberapa aturan rumah yang keras.

Chan mengatakan majikan seperti ini biasanya akan lebih sering berganti-ganti pembantu. Chan juga mengintruksikan agar para TKW bisa menjaga perasaan majikan perempuan mereka agar majikan tidak cemburu terhadap para pembantunya.

Dandanan Lebih 'WAH' Dari Majikan Perempuan, TKW Hongkong Ini Dilarang Berbicara Dengan Majikan Laki -Laki

loading...
Powered by Blogger.
close