SUARABMI.COM - Ulah dan keberanian pengguna media sosial sudah semakin diluar nalar dan berani, tak hanya didalam negeri namun juga diluar negeri.

Sering kali wanita mendapat kasus pelecehan s*ksual melalui media sosial terutama TKW yang diangap oleh kebanyakan mereka yang bersembunyi dibalik akun palsu sebagai wanita BISPAK.

Hal ini juga dialami oleh Vin, TKW Taiwan yang baru saja diajak tidur oleh teman facebook yang merasa kesepian.

Namun herannya, akun facebook tersebut terkesan abal-abal dan tak ada identitas apapun didalamnya selain foto profil berupa kartun.
[ads-post]
Dalam percakapan tersebut akun Jaro Chexo mengatakan 'nanti aku temenin tidur mau g mbak' dan dalam percakapan lainnya 'gak usah munafik jadi orang, kamu juga sebenarnya pengen, udahlah nanti aku kasih uang, kamu pengen berapa uangnya, pengen berapa NT', kata laki-laki yang pake akun palsu itu.

Nah, walaupun facebook itu dunia maya, namun sudah sepatutnya kita hanya berteman dengan teman-teman yang kita kenal saja dan tidak mudah menerima pertemanan yang tidak kita kenal.

Untuk menghidari kasus-kasus penipuan saatnya para TKI tidak mengabaikan hal ini, apalagi yang suka menerima pertemanan denganakun ganteng yang pertemannya hanya wanita, siap-siap saja kena tipu.



Ulah dan keberanian pengguna media sosial sudah semakin diluar nalar dan berani, tak hanya didalam negeri namun juga diluar negeri.

loading...
Powered by Blogger.
close