SUARABMI.COM - Tinggal didekat asrama TKW di kawasan Taoyuan, rupanya membuat Lin Men (23) menjadi penasaran dan sering ingin melihat kemolekan TKW diasrama tersebut bahkan dengan pakaian yang dijemurpun ia tertarik.

Aktifitas yang telah lama dilakukan oleh Lin ini kemarin (06/4) terpergoki oleh petugas keamanan asrama yang dihuni oleh TKW asal Indonesia dan juga Vietnam.

Lin mengendap-endap memasuki asrama saat para TKW itu terlelap tidur, mengetahui hal ini si penjaga keamanan juga mengikuti Lin untuk mencari tahu apa alasan Lin melakukan hal itu.

Ternyata sesampainya di asrama Lin hanya melihat kemolekan paha para TKW yang terbuka saat mereka tidur, bahkan sesaat Lin memperhatikan CD yang terlihat dipakai oleh salah saorang TKW yang sedang tidur didepan matanya.
[ads-post]
Tak hanya sampai disitu, sebagaimana dilansir Oriental Daily, Lin lalu menuju ke penjemuran baju dan mengamati CD yang dijemur, setelah diamati kemusian ia mencium dan meremasnya sebagaimana diinformasikan oleh Zhuang, petugas keamanan di asrama tersebut.

Melihat aksi Lin yang aneh itu, Zhuang lantas berusaha menangkapnya namun Lin keburu sadar dan kabur dari tempat itu.

Zhuang akhirnya melaporkan kejadian ini ke kantor Polisi dan setelah Lin berhasil ditangkap ia mengaku hanya ingin memastikan para TKW itu kalau tidur pakai CD apa tidak.

Melihat kejanggalan kelakuan Lin, polisi dalam tahap penyelidikannya menyiapkan psikiater untuk mengetahui dan memeriksa kondisi kejiawaan Lin yang dinilai aneh itu.

Demi Melihat Paha TKW Indonesia, Pria Taiwan Ini Rela Panjat Asrama TKI di Taoyuan

loading...
Powered by Blogger.
close