loading...
============

SUARABMI.COM  - Istrinya dikabarkan koma di Hongkong, pria asal madiun yang merupakan suaminya ini bingung karena tak ada kabar pasti dari agensi.

Menurut Informasi yang diterima Sutikno, istrinya mengalami pendarahan dan di rawat di rumah sakit Prince of Wales Hongkong.

Namun sampai saat ini Sutikno tak dikasih kabar walaupun hanya selembar foto istrinya dan bahkan hingga saat ini putus kontak dengan istrinya.

"Nama saya Sutikno dari Madiun, saya mau minta tolong carikan kabar istri saya yang sakit di Hongkong. Istri saya sudah 2 tahun kerja di Hongkong dan pada tanggal2 Februari 2018 istri saya kena pendarahan otak di rawat di rumah sakit Prince of Wales Hongkong, koma di ICU, tanggal 6 Maret katanya istri saya sadar tapi masih lemah sampai sekarang sudah hampir 3 bulan putus kontak dengan istri saya. Hanya menunggu kabar dari agensi, saya minta foto kondisi istri saya tapi belum dikasih sampai sekarang, saya mohon bantuannya" Kata Sutikno kepada suarabmi.
[ads-post]
Adapun wanita yang merupakan istri Sutikno itu bernama Rini Prasetyowati dimana ia ke Hongkong melalui PT. Gunawan Sukses Abadi Suarabaya dengan bernaung di bawah agensi LEADER EMPLOYMENT COMPANY LIMITED.

Sang anak yang masih berusia 20 bulan selalu tanya kondisi ibunya, "Ibu kok lama gak balik-balik" Ucap anaknya.

Menurut pengakuan Sutikno biasanya ibunya setiap hari video call dengan anaknya namun sejak ia sakit sudah 3 bulan tak ada komunikasi.

Mungkin dari sahabat BMI Hongkong ada yang mengetahui kondisi Rini bisa menghubungi suaminya yang saat ini dalam ketidak pastian di nomor 081238350544.

Dikabarkan Istrinya Sakit Parah di Hongkong, Suami Asal Madiun Ini Kuatir Karena Semenjak Dikabarkan Sakit Malah Putus Kontak

Powered by Blogger.
close