loading...

SUARABMI.COM - Sebuah curhatan yang diunggah oleh Paijah Hu viral di internet dan dibagikan hingga hampir 5 ribu kali oleh netizen tentang perselingkuhan suaminya di Taiwan setelah ia biayai. Berikut tulisannya.

Bahagiamu bukan dengan diriku, sudah aku ikhlaskan kamu dengan wanita lain. Dulu kamu izin keluar negeri ke Taiwan buat ngebahagiain aku dan anakmu, aku izinin dan akau bantu biayain.

Betapa senang hatiku... Selang berapa bulan kamu udah gak kuat iman.. Dan akhirnya terjadilah..... Kecelakaan itu... kamu sudah lupa dengan apa yang pernah kamu katakan padaku...  Tapi sekarang aku harus menerima kenyataan pahit ini... Bahwa kamu udah dapat pengganti aku...

Janjin tinggal janji, cinta-cita tinggal kenangan, Tapi satu pintaku, jangan pernah kamu sakiti wanita lain, cukup aku saja yang merasakan semua ini.

Terima kasih selama 4 tahun kamu sudah menemani hidupku suka ataupun duka, aku gak bakal jelek-jelekin kamu, cukup aku dan Tuhan yang tahu.

Bagaimanapun kamu, sejahat apapun kamu, seperti apap kamu, sejelek-jeleknya kamu tetap kamu ayah dari anakku.

Maafkan diriku yang belum bisa buat kamu bahagia, belum bisa menjadi istri sholeha,Karna aku cuma wanita banyak kekurangan,dosa dan khilaf.
[ads-post]
Cuman doa yang bisa aku kirim, aku gak bisa kirim uang seperti wanita yang bersamamu itu, apa dayaku, aku cima wanita miskin, kamu anak orang kaya.

Terimakasih buat mertuaku sudah membantuku mengambil keputusan ini, akan aku terima walaupun snagat berat. Maafkan menantumu ini yang belum bisa menjadi menantu yang kalian harapkan, terimakasih semoga kalian membaca isi hatiku.

Setelah curhatan hati itu diunggah, banyak netizen yang simpati kepadanya dan memberikan semangat untuk yeyap tegar menjalani kehidupan masa depan.

"Kui seng wedok nk omah yo duwe bojo suk nk wes mulih nk omah dipateni mbek bojone mesti " Tulis Mas No

"Pelakor enaknya di santet aja biar bongko jijik aq" Tulis Amy Cutex

Namun kini si lelaki ini menderita di rumah sakit akibat terkena sabitan mesin gerindra hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Dulu Kamu Izin Ke Taiwan Buat Bahagiain Aku dan Anakmu, Namun Baru Beberapa Bulan Sudah Tak Kuat Iman

Powered by Blogger.
close