loading...
============

SUARABMI.COM - Tekanan monsun timur akan mempengaruhi cuaca Hong Kong hari ini. Hong Kong Observatori merilis informasi melalui laman resminya, memperkirakan, Hong Kong akan diguyur hujan disertai petir.

Dengan suhu rata-rata 23 derajat celcius, warga disarankan untuk melengkapi diri dengan payung dan mantel jika akan beraktifitas di luar rumah.

Hujan dengan intensitas tinggi akan mengguyur beberapa wilayah di Hong Kong. Namun secara umum, hujan akan menggguyur seluruh wilayah Hong Kong dengan intensitas bervariasi sepanjang hari. 
[ads-post]
Peringatan Badai Petir yang dikeluarkan pada pukul 9:10 pagi tanggal 15 April 2018 akan tetap berlaku hingga jam 1 siang hari ini. Badai petir diperkirakan akan terjadi di Hong Kong. Hembusan yang melebihi 70 kilometer per jam dicatat di Green Island sekitar pukul 10:50 pagi.

Anggota masyarakat disarankan untuk mengambil tindakan pencegahan berikut ketika badai terjadi:
  1. Tetap di dalam ruangan. Carilah tempat berlindung di bangunan jika Anda terlibat dalam kegiatan luar ruangan.
  2. Jangan berdiri di atas tanah yang tinggi. Jauhkan dari benda-benda yang sangat konduktif, pohon atau tiang.
  3. Lakukan tindakan pencegahan terhadap hembusan kekerasan. Waspadai puing-puing yang beterbangan dan benda-benda yang jatuh.
  4. Pengemudi yang menggunakan jalan raya dan jalan layang harus mengurangi kecepatan untuk waspada terhadap hembusan keras.

Hujan Disertai Petir Mengguyur Hong Kong Hari Ini, Berikut Himbauan Observatory Kepada Masyarakat

Powered by Blogger.
close