SUARABMI.COM - Dalam operasi yang dilakukan oleh Kepolisian Hongkong dalam rangka menertibkan pr0stitusi online, 2 TKW Indonesia ikut terjaring razia (2/4) kemarin. Keduanya tertangkap bersama 19 pelaku lainnya.

Sebagaimana dilansir On.cc, dalam operasi yang dilakukan di Mongkok ini setidaknya 6 pria dan 6 orang wanita saat diamankan sedang melakukan transaksi termasuk warga Hongkong yang masih dibawah umur.

Inspektur Senior Timothy Cheung Chun, dari kepolisian Mong Kok mengatakan bahwa hal ini sudah lama ada namun baru terbekuk  Minggu (01/04) kemarin setelah petugas mengawasi pergerakan pr0stitusi ilegal ini sejak lama.
[ads-post]
Adapun menurut Timothy, mereka memasang tarif sekali main dengan HK$ 1000 hingga HK$ 4000. Dalam aksinya mereka melayani berbagai jenis kegiatan s*ks menyimpang seperti dengan kekerasan dan sebagainya.

Dari 19 orang yang ditangkap, 16 lainnya dibebaskan dengan kewajiban lapor mingguan sedangkan 3 lainnya ditahan termasuk 2 TKW Indonesia.

Kedua TKW yang tak disebutkan namanya itu didakwa melanggar ijin tinggal sebagai pekerja dan pelanggaran pr0stitusi ilegal di Hongkong.

Dalam operasi yang dilakukan oleh Kepolisian Hongkong dalam rangka menertibkan pr0stitusi online, 2 TKW Indonesia ikut terjaring razia (2/4) kemarin. Keduanya tertangkap bersama 19 pelaku lainnya.

loading...
Powered by Blogger.
close