SAVEBMI.COM - Viralnya berita tentang seorang BMI yang mengaku datanya dipakai hutang oleh oknum setelah datanya digunakan untuk membuka kartu gratis di Taiwan membuat siapa saja ragu untuk mendapatkan kartu secara gratis.

Namun kejadian ini tidak pada semua orang, yang patut di curigai adalah mereka yang bagi-bagi kartu namun bukan dari orang Indonesia.

Sebagaimana kita ketahui, kebanyakan yang bagi-bagi kartu gratis adalah warga Vietnam namun ada pula warga Indonesia yang bagi-bagi kartu gratis seperti kartu AS 2 in 1.

Nah, jika kamu ingin aman dan mendapatkan kartu gratis, sebaiknya kamu mencari sales kartu AS 2 in 1 yang biasanya ada di Taipei.
[ads-post]
Menurut Alex, inilah yang sangat aman dan murah. "Orang Indonesia yang jadi sales ditaipei semua mempunyai kontrak dengan bos masing masing yang bertanggung jawab 100%." Ujar Alex kepada suaraBMI.

Memang tidak dipungkiri, mereka yang telah membuka kartu gratis di tempat yang tak jelas, banyak yang akhirnya datanya di pakai untuk membuka kartu baru namun entah siapa yang memakai kartu itu.

So, hati-hatilah, pilihlah yang tepat saat ingin membuka kartu dan jangan sampai datamu disalah gunakan. "mungkin saja itu orang vietnam..jadi disarankan buka kartu ke sales indo dan minta nomer sales..bukan menaku-nakuti buka kartu itu salah" Tuturnya

Kartu As dan Taiwan :KARTU GRATIS YANG DI BAGI DI AULA TAIPEI MAIN STATION OLEH SALES INDONESIA DIJAMIN AMAN..KARENA SALES TERDAFTAR..

loading...
Powered by Blogger.
close