loading...
============

SUARABMI.COM - Menjadi TKI dan jauh dari pasangan bukanlah cara yang tepat walaupun tujuannya untuk mencari atau membantu nafkah keluarga, karena LDR kerap kali membawa korban dan hati tersakiti.

Seperti yang dialami oleh Nadin Nurdianti, ibu dari satu anak ini harus menahan sakitnya dihianati disaat sang buah hati sedang membutuhkan perhatian lebih karena penyakitnya dan pembiayaan obatnya.

Anaknya yang baru berusia 23 bulan menderita flek paru-paru, sedangkan suaminya yang ada di Taiwan sejak anaknya usia 11 bulan malah tak mau tahu, tak mau kirim uang dan malah menjalin cinta dengan wanita lain.

Sayangnya, Suami Nadin ini berangkat ke Taiwan dengan data palsu dan status lajang, hal ini membuatnya akan mudah mencari tambatan hati lainnya.
[ads-post]
Menurut nadin, pria yang bekerja di pabrik paralon di Kaohsiung ini sudah menghianatinya sejak 9 bulan lalu dan hanya mau mengirimkan uang ke orang tuanya dan kekasihnya itu.

Entah apa permasalahan sebelumnya diantara kedua pasangan yang anaknya menjadi korban ini, namun menurut pengakuannya suaminya ke Taiwan dengan cara paksa dan tanpa persetujuan istrinya. "Suamiku kerja tanpa persetujuan aku mbak. Dia kerja dengan data" palsu status bujng pdhl sdh mnkh dngan saya" Tulisnya kepada redaksi.

Nadin hingga saat ini masih berharap suaminya, Ayom ingat akan anaknya dan mau memberikan nafkah demi kesembuhan anaknya.

"Sekaarang umur 23 bulan mbak. Si kecil alhmdllh udah selesai berobtnya karena terkena flek paru" mbak. Semua dari beli susu, pempes nebus obat dll ortku mbak yg menanggung. Karena dia sdh tdk peduli lgi" Tulisnya.

Terakhir pesan Nadin, ia hanya berpesan kepada Ayom agar ingat terhadap anaknya karena tidak ada mantan anak, dan Nadin juga ingin pisah secara sah negara sehingga status nadin tidak lagi menggantung seperti ini.

Kenapa Suamiku Di Taiwan Seperti itu...? Selingkuh, Gak Pernah Kirim Duit ke Anak Istri dan Tak Mau Tahu Kalau Anak Sedang Sakit

Powered by Blogger.
close