loading...

SUARABMI.COM Penipuan yang menyasar para TKW kian hari kian merebak dan korbannya tak tanggung-tanggung kehilangan uang puluhan bahkan hingga ratusan juta rupiah.

Seperti yang dialami TKW ini, ia harus rela kehilangan 17 juta lantaran tertipu oleh bule yang mengaku dari Afganistan.

"Saya dimintai tolong sama orang luar dan katanya mau nitip barang ke saya dan saya dimintai alamat rumah saya di Indonesia, namun katanya barangnya ditahan sama imigrasi jakarta" Ceritanya

Menurut pengakuannya barang yang mau dititipkan itu berisi sebuah laptop, emas dan uang si bule tersebut. Si bule mengaku kerja di Afganistan.

Walaupun TKW ini berada di luar negeri, namun ia dengan bebas menyuruh keluarganya untuk menuruti permintaan si bule untuk mentransfer uang.
[ads-post]
Dalam memuluskan aksinya si bule mengaku barangnya ditahan di imigrasi Jakarta dan harus ditebus dengan uang untuk membuat sertifikat money loundry.

"Dan saya selalu menuruti semua yang ia katakan kepada saya. Sejauh ini saya sudah transfer sebanyak 17 juta kepada Mikael Jemos Leli dan Lelo" Terangnya

Ia mengaku penipuan ini awalnya melalui facebook Keili Lanshon dan dilanjutkan ke WA. Ia menuruti apa kemauan bule itu seakan-akan terkena hipnotis.

Nah sahabat BMI, belajar dari kasus ini mari kita selamatkan diri kita dan teman kita dengan cara share berita seperti ini ke teman-teman kita sehingga semua BMI mengetahui ada kasus seperti ini, tingkatkan kewaspadaanmu....!
[youtube src="QGgq1smkD4M"/]

LAGI...! TKW Ini Tertipu Bule 17 Juta Karena Diiming-iming Mendapat Kiriman Barang, Begini Modusnya

Powered by Blogger.
close