loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang berasal dari Ponorogo Jawa Timur mengigau dan bertindak semaunya sendiri lantaran mabuk berat yang ia alami kemarin (22/4) didepan salah satu Family Mart di Taicung Taiwan.

Kondisinya yang mabuk berat menjadi tontonan lantaran ia berteriak-teriak dan dalam kondisi parah, tak ada yang berani menolong lantaran ada polisi yang mengawasinya.

Menurut penuturan beberapa sahabatnya, TKW yang mabuk itu berinisial R dimana ia dikenal sebagai anak pendiam dan belum lama bekerja di Taiwan.

R adalah salah satu TKW berwajah polos yang berasal dari Babadan Ponorogo dimana sebelumnya temannya tak pernah melihat ia mabuk dan minum minuman keras.
[ads-post]
Menurut penuturan temannya, R terlibat masalah cinta sehingga ia frustasi dan stress sehingga bertindak nekad, mungkin dengan mabuk harapannya akan menghilangkan stress dan rasa frustasinya.

"Dia diputus pacarnya, dia stress dan frustasi" kata salah seorang sumber sebagaimana diterima oleh redaksi suarabmi.

Videonya viral setelah diunggah oleh akun 'Wis Madang Kenchot Bae' dalam group 'Info Cegatan Wilayah Ponorogo Tanpa Sensor'.

Banyak beragam komentar negatif tentang video ini tanpa mereka ketahui masalah sebenarnya yang terjadi pada wanita berinisial R ini.

Mabuk Berat, TKW Asal Ponorogo di Taiwan Ini Bikin Heboh, Begini Penyebabnya Hingga Tak Ada Yang Berani Menolong

Powered by Blogger.
close