loading...
============

SUARABMI.COM - Hutang piutang dikalangan BMI baik sesama BMI maupun BMI dengan bank memang marak tak hanya di Hongkong, di Taiwan dan Singapura pun sama dan negara penempatan TKI lainnya.

Mungkin nasib tak baik yang dialami oleh majikan ini, ia dijadikan saksi diam-diam oleh pekerjanya seorang TKW dan harus meladeni ocehan rentenir dan tagihan TKW itu tak mau membayar hutangnya senilai SGD 800.

Majikan ini kaget saat ia dihubungi rentenir dan mengatakan kalau majian menjadi saksi atas ulah pembantunya, sebelumnya di ketahui TKW itu sengaja mematikan nomor HP untuk menghindari tagihan.

Risih dengan si rentenir dan kecewa dengan pembantunya, majikan langsung memulangkan TKW yang diketahui berasal dari Philipina itu ke negaranya.
[ads-post]
Karena insiden ini majikan sampai ingin pindah rumah karena merasa was-was dengan ulah rentenir yang selalu menagih kerumahnya.

Karena hal ini ia berpesan untuk lebih mewaspadai pembantunya dan jangan sampai kejadian seperti ini menimpa majikan lainnya.

Dikalangan BMI kasus hutang juga sangat marak, nah sebagiknya jika BMI terpaksa berhutang, jangan memanfaatkan teman atau orang lain sebagai penanggung hutang kita. Kasihan mereka tak makan buahnya namun kena getahnya..... ! share ya...!

Majikan Ini Harus Bayar SGD 800 Akibat Dijadikan Saksi Diam Diam Atas Hutang TKW Ini

Powered by Blogger.
close